Pemimpin Insan Cita "Siap Ber-aksi"  

Diposting oleh Ivan Istyawan

Kepemimpinan adalah sebuah cara yang efektif dalam mengubah ketimpangan sosial yang hari ini terjadi. Berbagai ketimpangan mulai dari lebarnya kesenjangan antara kaya-miskin,pengusuran
yang semakin marak, kapitalismie yang menggurita bahkan calon calon generasi pemimpin yang hedonis, membutuhkan solusi.Oleh karena itu Pimpinan Cabang Malang HMI Korkom UMM menghelat LDK (Latihan Dasar Kepemimpinan) yang berlangsung 3 hari,(14/03).
LDK yang bertujuan menciptakan para pemimpin masa depan Ini telah menghasilkan sosok2 baru yang siap diterjunkan dalam kancah problemantika Ke-Islaman, Ke-Indonesian, Ke-Intelektualan. Kwalitas alumni LDK yang berasal dari Komisariat HMI Se-korkom ini siap diuji dan dinilai dari setiap aksi nyatanya kelak.
Oleh karena sebagai wadah aktualisai diri dan kompetensi dibentuklah Sebuah Komunitas baru(alumni LDK) Bernama "(PIC)Pemimpin Insan Cita". Sebagai Stafnya telah terpilih Ivan (KIP/KO), Didin (Psikologi/Sekretaris), Ma Raden(Hukum/Bendahara) yang siap dan berkomitmen untuk melanjutkan perjuangan mewujudkan Imat Islam yang sebenar-benarnya yaitu Umat Insan Cita melalui terobosan-terobosan perjuangan yang kreatif.
Selamat Atas Lahirnya Insan Pejuang baru dalam wadah "Pemimpin Insan Cita" , Selamat Berjuang kawan hari ini kita telah bersatu sepakat dengan satu kata "PERJUANGAN".Ratusan bahkan Ribuan Permasalahan Umat telah menanti SAATNYA PEMIMPIN INSAN CITA merubah DUNIA.
Salam Perjuangan Penuh Perubahan
GO A HEAD PEMIMPIN INSAN CITA



Ivan Istyawan
KO Pemimpin Insan Cita

This entry was posted on 20.48 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar