Benarkah Sandra Dewi Bugil (Part 1)  

Diposkan oleh Ivan Istyawan

Setelah Cinta Fitri season pertama tamat, SCTV kembali mengeluarkan sinetron cinta-cintaan. Namanya pun tak jauh beda, “Cinta Indah” dengan pemain utamanya adalah Anjasmara, Sandra Dewi, Samuel Zylgwyn, dan Ayu Diah Pasha. Mungkin SCTV berharap bisa mengekor kesuksesan Cinta Fitri. Selain cerita yang menarik, Cinta Indah juga menampilkan wajah baru. Sandra Dewi, pemeran Indah sebagai tokoh utamanya, boleh dibilang memiliki wajah paduan dari Dian Sastro dan Marsya Timothy. Kalau Dian Sastro kan hitam manis, sementara Sandra Dewi putih :) .
Seperti kebanyakan aktris yang mulai naik daun, sandra dewi pun terganjal dengan kasus Foto bugil di Internet. Pengen liat foto-foto Sandra Dewi? (Eit jangan dengan nafsu)
dalam hati Pun bertanya sebenarnya siapa yang berada dalam peristiwa2 memalukan itu. Ada banyak kemungkinan, bisa jadi adalah orang yang iseng,pihak yang tidak suka ketenaran orang lain atau bisa jadi si artis sendiri untuk mendulang popularitas, Semuanya serba mungkin kawan karena logika dunia kita hari ini dibangun atas dasar logika pragmatisme. Apapun bisa terjadi saat ini dan siapapun bisa melakukannya tanpa berfikil lagi landasan akan normatif benar dan salah.
Dalam hal ini Sandra Dewi, gadis kelahiran 18 Agustus 83- Palembang , melakukan pembelaan diri dengan mengundang pakar Media yang akrab dengan sapaan Bpk Roy untuk membersohkan nama baik. Dalam penyataannya , Roy mengatakan pada oke Zone Dot comSaya melihat foto ini fifty-fifty (50:50). Foto ini bisa jadi direkayasa atau bisa jadi asli,” ujar Roy Suryo saat okezone meminta pendapatnya, Sabtu (8/3/2008) sore.
Terlepas dari benar dan tidaknya tetek bengek diatas, seharusnya kita prihatin sebab bangsa ini selalu ber"etika" layaknya orang tidak ber "etika" lalu pertanyaanya kemudian "sesungguhnya dimana letak etika bangsa kita?
Bersambung(Dari Berbagai Sumber)

This entry was posted on 23.28 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Poskan Komentar (Atom) .