Pesta Buku Rakyat, Terobosan Gerakan Cinta Buku  

Diposting oleh Ivan Istyawan

PESTA BUKU RAKYAT HYPER MURAH, menurut Alumni IRM Lamongan M. Mufti Mubarok ini akan dimulai Minggu 22 s/d 29 Juni 2008 juga dilengkapi dengan Paket Pelatihan Intelektual, misal : Pelatihan Jari Magic (Selasa, 23 Juni 08), Qolbu Re-Enginerring (Rabu, 25 Juni 08), Bedah Buku “TERNYATA ROKOK ITU HARAM” (Kamis, 26 Juni 08), Easy Writing dan Penulisan Buku Paten (Minggu 27 juni 08).

“ PESTA BUKU RAKYAT HYPER MURAH “. Setelah Sukes digelar di Balai Pemuda Surabaya, Kali ini PT Java Pustaka Kembali buat Gebarakan dalam dunia keilmuan. Penerbit dengan karakter MENCERDASKAN DAN MENCERAHKAN ini berkomitmen untuk mencerahkan bangsa dengan Realisasikan gerakan Iqra’. “saat ini masyarakat sedang terdesak, jangankan beli buku untuk makan saja susah. Namun itu bukan alasan buat kita tuk berdiam diri. Oleh karena itu PESTA BUKU RAKYAT HYPER MURAH di kampus IAIN Sunan Ampel Jl. Ahamd Yani 107 Surabaya adalah salah satu solusi”. Ungakapnya selaku Dirut PT Java Pustaka.

Menurutnya masyarakat kita lebih antusias belanja, membeli makan atau hal yang lain dari pada beli buku. “Masyarakat kita ini lebih antusias untuk shopping, makan direstoran, dan itu semua dalam nominal yang besar. Alangkah baiknya kalo sebagian uang itu disisihkan tuk koleksi buku, sebab buku itu lebih bergizi”. Ungkapnya Prihatin.

Pesan terakir dari Wakil ketua Pemuda Muhammadiyah Jawa Timur, yang juga Penulis opini di berbagai media serta penulis beragam buku ini adalah Mari wujudkan Indonesia yang cerah lewat gerakan cinta buku. Iqra itu penting karena menimbulkan cahaya ilmu yang tak pernah padam.

Konfirmasi acara dan daftar pelatihan

via telp / fax : 031 8494379 (Ivan Istyawan)

This entry was posted on 10.57 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

1 komentar

bener banget tuch harusnya membaca buku harus jadi kebiasaan, tapi sayang buku mahal banget coy :)